Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

CARA ANEH SHOLAT ORANG SYIAH Oase Iman



Cara Sholat Orang Syiah

Syiah mengamalkan ajaran yang berbeda dari ajaran Ahli Sunnah dan jauh dari wahyu, golongan ini mereka-reka hukum dan mengadakan perkara bid’ah yang sesat dan menyesatkan, semoga kita dijauhkan dari golongan Syiah ini yang merusak aqidah umat Islam.

Sejak berlakunya revolusi Syria barulah kita mengetahui tentang niat mereka sebenarnya, mereka cukup membenci kaum Ahli Sunnah sehingga mereka menghalalkan darah Ahli Sunnah. Dan kita sebagai Umat Islam janganlah membiarkan  mereka ( Syiah ) berkembang di bumi tercinta ini.
 

Di bawah ini antara gambar-gambar cara ibadah orang Syiah yang bertentangan dengan Islam:





Imam mereka sholat di depan makmum tetapi berada dalam lubang sedalam lutut (tempatnya lebih rendah dari makmum).




Pengikut Syiah tidak meyakini kesahihan sholat Jum’at (tidak sholat Jum’at) kecuali bersama Imam yang ma’sum atau wakilnya saja.


Banyak pihak mengatakan bahwa orang Syiah melakukan sholat sama seperti orang-orang Islam namun hanya untuk sekadar taqiyyah (berpura-pura). Taqiyyah merupakan konsep atau ciri penting yang tidak dapat dipisahkan dari ajaran Syiah. Taqiyyah pada hakikatnya adalah “berdusta dan berbohong”. Pentingnya taqiyyah disisi Syiah banyak terdapat di dalam kitab-kitab utama mereka.




Mereka sujud di atas sekeping batu yang bulat pipih atau segi empat. Dahi dan hidung tidak menyentuh lantai. Batu itu disediakan dalam masjid atau mereka membawa  sendiri ke mana mereka pergi. Batu yang paling suci menurut mereka ialah diambil di Karbala kemudian Masyad dan di Qom. Bila tidak ada boleh juga gunakan batu-batu dari tempat lain.




Satu lagi cara sujud mereka (syiah) ini, apabila tidak ada batu, mereka akan menggunakan apa saja yang tumbuh di  bumi sebagai tempat sujud (letak dahi). Paling tidak mereka sujud di atas tapak tangan. Mereka melakukan itu dengan alasan karena menurut mereka manusia itu terbuat dari tanah. Kita tidak tahu sujud seperti apa itu.




Inilah contoh ajaran Syiah yang menyimpang jauh dari ajaran Islam yang sebenarnya.
Ketika mereka tengah melakukan sholat ulama yang diagung-agungkan melakukan sholat sambil berbincang-bincang. 




Syiah melakukan sholat tidak seperti tatacara sholat yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Pengikut Syiah juga tidak mengakhiri sholatnya dengan mengucapkan salam pada umumnya, tetapi dengan memukul kedua pahanya beberapa kali.




Para pengikut Syiah sedang sholat / sujud di ruang yang sama (di masjid mereka). Mereka menghadap ke arah mana ketika bersujud ?, mengapa tidak kearah kiblat seperti  yang diperintahkan di dalam Al-Quran.






Para penganut Syiah menyembah manusia !!. Menyembah selain Allah Ta’ala, orang Islamkah mereka ?.  Pria dan wanita syiah sedang bersujud di perkuburan syiah (sujud di kubur ulama mereka) dan sujud di depan gambar ulama mereka di permakaman, sangat bertentangan dengan ajaran Islam, jauhkanlah diri kita dari golongan yang sesat ini.






Sholat / sujud menghadap ke arah makam dan I’tikaf (duduk di masjid) tidak menghadap kiblat melainkan menghadap ke arah makam, kenapa tidak kearah kiblat seperti yang diperintahkan oleh Rasulullah SAW,  siapa yang mereka sembah ?




Makam Khumaeni ditawaf setiap hari dan diberkati dengan bermacam-macam amalan taghut, ini adalah satu ibadah mereka jauh menyimpang dari ajaran Islam yang benar, ini mengambarkan kesesatan Syiah yang nyata.




Kaum Syiah membuat Ka’bah sendiri di bandar Najaf, mereka akan tawaf sebagaimana tawaf di Batullah Makkah. sesat dan amat menyesatkan.


Akhir zaman Yahudi akan jadi kawan baik mereka (Syiah)



Pemimpin negara Syiah berpelukkan dan mesra dengan pemimpin Yahudi yang menunjukkan hubungan baik antar mereka, Syiah adalah sekutu Yahudi untuk menjatuhkan Islam. Umat Islam perlu tahu bahwa mereka (Syiah dan Yahudi) ini bersahabat baik, sedangkan umat Islam (Ahli Sunnah) mereka bunuh dan bermusuhan. Berjaga-jagalah dengan golongan ini, mereka penuh dengan tipudaya, berbohong dan  berpura-pura (Taqiyyah) .




Pemimpin negara Syiah membuat pertemuan dengan pemimpin Yahudi, apakah tujuan mereka sebenarnya ?. Sedangkan Syiah berbaik-baik dengan golongan Yahudi tetapi bermusuhan dengan Ahli Sunnah. Mengapa mereka membenci Ahli Sunnah sedemikian rupa ?. Syiah bagaikan musuh dalam selimut umat Islam. Mereka mengaku Islam tetapi diam-diam menusuk dari belakang.




Ahmadinejad, mantan pemimpin negara Syiah, menunjukkan pasportnya yang tertulis namanya sebagai nama Yahudi, nama dalam Yahudi ialah ” SABURJIAN ” sebagaimana yang tercatat dalam surat kabar Britain ” Daily Teleghraph ”.




Dan yang terakhir, yang paling parah ialah perangai ulama Syiah, di depan nampak anti kuffar, di belakang mencium tangan perempuan kaum mereka. Itulah kepura-puraan (Taqiyyah) kaum Syiah yang perlu kita tahu.

Sangatlah sesat golongan ini ! Tolong umat Islam jangan tertipu ! Berpegang lah pada Al-Quran dan Hadits.

Jangan biarkan Syiah menyesatkan umat Islam. Sebarkan informasi ini apabila anda prihatin terhadap ancaman yang melanda aqidah umat Islam.

Wallahu A’lam….

 

Dikutip dari             : HASNUL HADI AHMAD (disadur)

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments