Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

Ciut Nyali Denny Siregar Usai Dipolisikan Nasional



Oleh: Tardjono Abu Muas, Pemerhati Masalah Sosial

Orang awam menyebut Denny Siregar (DS) dengan sebutan pegiat sosial media (sosmed). Cukup keren sebutannya. Sebenarnya tak layak sedikit pun dengan sebutan ini karena tulisan-tulisan yang bersangkutan lewat sosmed yang sering nyleneh seolah kebal hukum.

Kali ini yang bersangkutan terlihat "ciut nyali" usai dilaporkan ke pihak kepolisian soal unggahannya lewat akun facebooknya yang menyinggung soal santri. Usai yang bersangkutan memposting tulisan dan menyematkan sebuah foto anak kecil dengan tulisan “Adek2ku Calon Teroris Yang Abang Sayang”.

Setelah dipolisikan, maka yang bersangkutan uring-uringan mau melaporkan balik sang pelapor, demikian pula mengancam pihak lain yang patut diduga membocorkan identitas dirinya. Soal lapor balik tak digubris pelapor, dan soal data identitas dirinya yang terindikasi bocor ke publik mulailah yang bersangkutan resah, gelisah, pendek kata kenyamanan dirinya sudah mulai merasa terganggu. Inilah tanda seorang yang ciut nyali.    

Kali ini yang bersangkutan tanpa disadari telah menabrak batu besar yang bernama komunitas santri, yang sebelumnya tak diperhitungkan akan menimbulkan reaksi yang cukup membuat nyali seorang pegiat sosmed ini nyalinya mendadak mengkerut bak nyamuk yang tersiram air, lumpuh tak bisa terbang. 

Rupanya tak masuk dalam perkiraan yang bersangkutan, ternyata reaksi yang timbul akibat postingannya bukan hanya dari anak-anak santri saja yang bereaksi, tapi para alumnus pesantren dan para orang tua santri pun bereaksi akibat postingan Denny di akun facebook.. Inilah kepongahan yang bersangkutan yang membawa petaka bagi dirinya, hingga dirinya merasa terusik kenyamanannya,

Pihak pelapor masih baik hati memberi tenggat waktu 14 hari kepada aparat untuk dapat menggelandang yang bersangkutan agar mempertanggung jawabkan postingannya di depan hukum yang menstigmakan negatif bagi para santri. Kini, tenggat waktu 14 hari tinggal menghitung hari, akankah pihak aparat segera melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan kepada si ciut nyali Denny Siregar ?

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments